Kekuasaan, Kontrol, Kekayaan, Revolusi Industri Ketiga

Ketika Revolusi Industri pertama terungkap, bahan bakar yang mengantarkan cara hidup baru yang ditemukan semuanya didasarkan pada bahan bakar fosil. Kerakusan yang mengikuti hiruk-pikuk pengeboran dan penambangan yang terjadi hanya menciptakan bencana lingkungan dengan proporsi epik hari ini. Namun di Amerika Serikat, sebagian besar pemerintah kita menyangkal bahwa infrastruktur industri kita yang dibangun dari bahan bakar fosil adalah penyebab semua dampak lingkungan yang ditimbulkan oleh pemanasan global di seluruh dunia. Serangan terus menerus dari lebih banyak bencana alam yang terjadi lebih sering setiap tahun adalah akibat langsung dari campur tangan manusia dengan keseimbangan alam di planet ini.

Semua peradaban berada pada titik kritis saat ini. Kami telah mengembangkan lebih banyak teknologi dalam waktu sesingkat-singkatnya dibandingkan periode lain mana pun dalam sejarah umat manusia. Sayangnya, meskipun di setiap masyarakat ada banyak sekali manfaat yang bisa didapat dari teknologi ini. Semakin banyak orang menghadapi kondisi kehidupan yang mengerikan di hampir setiap negara di dunia saat ini. Lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia benar-benar mati kelaparan.
Should you have any kind of concerns with regards to exactly where as well as how to utilize lumba lumba, you are able to e-mail us with the site.
Ancaman Pandemi Global sama nyatanya dengan yang didapat. Semua ini dapat dan harus dihilangkan jika umat manusia ingin bertahan hidup. Kita sekarang memiliki teknologi untuk mewujudkannya, tetapi tekad untuk menggunakan teknologi yang kita miliki dan mengembangkan lebih banyak teknologi untuk kemajuan pengalaman manusia semuanya didasarkan pada pelepasan kehausan manusia akan lebih banyak kekuasaan, kendali, dan kekayaan.

Komunitas ilmiah semua mendukung bahwa perubahan drastis dalam kondisi bumi yang rapuh akan menyebabkan peristiwa-peristiwa dalam proporsi alkitabiah jika manusia terus menyangkal dan apatis sehubungan dengan tidak memanfaatkan teknologi yang dikembangkan dalam menghilangkan kebutuhan dan penggunaan semua bahan bakar fosil. Kita sudah berada di ambang kepunahan massal kehidupan laut yang disebabkan oleh sifat destruktif manusia dalam pencemaran lautan kita. Sekarang lebih jelas dari sebelumnya bahwa Amerika Serikat harus mengubah arah, ideologi, dan sikap jika bangsa ini ingin bangkit dari abu krisis ekonomi kita. Seperti Phoenix yang bangkit kembali untuk memimpin dunia dalam energi hijau untuk semua. Ingat pembukaan untuk Manusia Enam Juta Dolar “Kami memiliki teknologi untuk membuatnya lebih baik, lebih cepat, lebih kuat”, coba tebak apa yang sebenarnya kami lakukan.

Puncak revolusi industri yang menggunakan bahan bakar fosil terjadi sekitar tahun 1980. Saat itulah para ilmuwan pertama kali benar-benar khawatir tentang efek dari semua karbon yang dilepaskan oleh kompleks industri. Selama lebih dari seratus tahun ketidakpedulian manusia terhadap keseimbangan alam bumi kini telah menciptakan krisis planet. Sejarah adalah guru yang hebat. Dalam setiap revolusi ekonomi, ketika teknologi baru dikembangkan, ia menggunakan sistem energi baru. Sistem energi baru ini memungkinkan terciptanya kegiatan ekonomi yang lebih mandiri. Hal ini pada gilirannya menimbulkan penyediaan lebih banyak jalan untuk memperluas lebih banyak kegiatan komersial. Mendampingi semua teknologi baru ini adalah komunikasi yang disebut revolusi yang menjadi fondasi di mana kemampuan manusia untuk mengatur, mengelola, dan mengendalikan serangkaian dinamika spasial yang lebih baru dan lebih stabil. Semua berasal dari teknologi energi yang berkembang.

Pada bagian terakhir abad ke-19 dan bagian pertama abad ke-20, teknologi bahan bakar fosil pada waktu itu, terutama batu bara, adalah teknologi yang menggerakkan industri komunikasi yang juga berkontribusi pada infrastruktur kereta api dan semua pasar komersial lainnya di Abad Pertama. Revolusi industri. Pada abad ke-20 mulai sekitar tahun 1910, komunikasi elektronik seperti telepon, radio dan televisi menjadi media komunikasi yang mengatur dan memasarkan era mobil bertenaga minyak dan budaya konsumen massal dari Revolusi Industri Kedua.

Pada tahun 1994 konvergensi baru komunikasi dan energi sekarang menyusup ke masyarakat. Teknologi internet dan munculnya kembali energi terbarukan akan bergabung dalam menciptakan infrastruktur baru yang kuat untuk Revolusi Industri Ketiga. Revolusi Industri Ketiga ini telah dimulai dan akan mengubah dunia. Dalam 100 tahun ke depan, ratusan juta orang akan dapat menghasilkan energi hijau mereka sendiri di rumah, di kantor, dan di pabrik di seluruh dunia. Umat ​​manusia akan dapat saling berbagi “energi Internet”, sama seperti kita sekarang dapat membuat dan berbagi informasi secara online. Demokratisasi energi akan membawa serta penataan ulang mendasar dari semua hubungan manusia, berdampak pada cara kita menjalankan bisnis, mengatur masyarakat, mendidik anak-anak kita, dan terlibat dalam kegiatan sipil.

Amerika Serikat belum memanfaatkan kemunculan revolusi industri ketiga ini. Penundaan pemerintah, penyangkalan, sikap apatis, dan ketidakpedulian hanya membingungkan penduduk Amerika tentang mengapa Amerika Serikat terus-menerus tertinggal di belakang negara-negara industri lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *